Assalamu’alaikum, selamat pagi jajaran pimpinan Bea Cukai yang saya banggakan.

Tadi malam, saya didampingi rekan2 menerima penghargaan dari Bung Hatta Anti-Corruption Award (BHACA-2017).

Saya ingin menyampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Penghargaan ini merupakan kepercayaan masyarakat (melalui BHACA) kepada kita semua atas komitmen dan perjuangan kita untuk menjadi lebih baik.

 

  1. Kita patut bersyukur dan bangga atas kepercayaan ini karena masyarakat akhirnya melihat/menilai niat baik kita untuk berubah.

 

  1. Namun demikian, kepercayaan ini juga mengandung konsekuensi yang tinggi. Masyarakat akan terus memonitor dan menilai kinerja kita. Tuntutan mereka kepada Bea Cukai semakin hari akan semakin tinggi termasuk untuk terus membuktikan apakah memang kita pantas/layak untuk mendapatkannya.

 

  1. Saya yakin dengan komitmen dan jiwa korsa yang tinggi, inysaallah kita tetap dapat mengemban kepercayaan ini bahkan lebih baik di masa yang akan datang.

 

Untuk itu, saya panjangkan dan teruskan penghargaan ini kepada seluruh jajaran Bea Cukai baik di Pusat, wilayah dan pelayanan.

Saya mengajak kita semua untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT agar kita senantiasa diberikan petunjuk, kemudahan, kekuatan dan perlindungan dalam memegang kepercayaan ini untuk Bea Cukai yang makin baik.

 

Sampaikan salam saya untuk jajaran dan keluarganya.

 

Terima kasih.

 

#BeaCukaiMakinBaik

Foto repost from @beacukairi

Caption repost from @bcbengkalis

News

JASA PEMBUATAN WEBSITE & SOFTWARE