Samarinda (06/06/2018) – Bulan Ramadhan sejatinya adalah kesempatan terbaik kita untuk beribadah dan beramal. Banyak amalan yang bisa kita lakukan agar menuai pahala melimpah. Dengan memberi sesuap nasi, secangkir teh, secuil kurma, itu pun dapat menjadi ladang pahala.

Maka niat dan kesempatan yang baik ini pun tidak dilewatkan oleh Bea Cukai Samarinda beserta jajarannya, untuk melaksanakan kegiatan Takjil On The Road. Lokasi Pembagian Takjil berada di Jalan Niaga Timur, Kota Samarinda tepatnya di depan Kantor Bea Cukai Samarinda.

Kepala Kantor, Yudiyarto memimpin pembagian takjil ini yang diikuti oleh Pejabat Eselon IV, Pejabat Eselon V, Pelaksana serta Karyawan dan Karyawati Kantor Bea Cukai Samarinda.

Suasana kemeriahan dan keharmonisan tampak jelas terlihat ditambah lagi dengan sambutan yang baik dan hangat dari masyarakat menjadikan kegiatan berbagi takjil ini berlangsung dengan lancar dan tertib. Hanya dalam tempo 15 menit, ratusan Takjil yang dibagikan “ludes” alias habis terbagi kepada masyarakat.

Semoga dengan kegiatan ini, akan menambah rasa empati, rasa berbagi dan rasa saling menyayangi diantara kita semua umat islam pada khususnya dan sesama umat manusia pada umumnya…Aamiin

#ramadhanmubarak
#ramadhan1439h
#customsgoestopesantren
#beacukai
#beacukaimakinbaik
#bckalbatim
#beacukaisamarinda
#asiangameskita

News

JASA PEMBUATAN WEBSITE & SOFTWARE